Jumat, 20 Januari 2012

0 Paket Derma Regent

Paket Derma Regent adalah paket pemutih tubuh yang terdiri dari Whitening Lotion Day, Whitening Lotion Night, dan Whitening Soap.
Derma Regent efektif untuk memutihkan kulit badan secara merata dengan hasil yang relatif singkat. Aman tanpa efek samping, bahkan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Aman Juga digunakan dalam jangka panjang sehingga perawatan kulit menjadi lebih optimal

Cara Pakai Derma Regent :
Pemakaian 2-3 x sehari Diamkan sabun minimal 3 menit saat mandi . Untuk hasil yang maksimal diamkan dalam waktu yang relatif lama sebelum tubuh di bilas dengan air. Sel-sel kulit mati akan terangkat sempurna ketika anda menggosok kulit, saat itu juga akan langsung terlihat warna kulit berubah menjadi lebih cerah. Sabun Derma Regent dapat memutihkan kulit secara maksimal, baik karena faktor sengatan matahari maupun faktor genetik. Sabun Derma Regent juga dapat menyamarkan flek dan meratakan warna kulit membantunya tampak cerah dan putih alami.
Pakai lotion setiap habis mandi agar hasilnya maksimal. Derma Whitening Lotion Night boleh digunakan sejak sore saat matahari sudah tidak lagi menyengat tubuh.

Kandungan Derma Regent :
KOIJI, RUMPUT LAUT, BENGKOANG, ZAITUN, VCo
TANPA MERCURY,HYDROCUINON ATAUPUN SODA SAPI DAN ZAT2 BERBAHAYA LAINNYA
Isi 1 paket :

  • 1 Buah Whitening Soap 100gr
  • 1 Buah Whitening Lotion Day 250ml
  • 1 Buah Whitening Lotion Night 250ml


0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko kita Beauty and Body Care Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates